Friday, October 15, 2010

Sebuah Puisi

Ketika saya mengalami kegalauan, sulit melupakan seseorang yang sudah lama menjadi bagian hidup saya sehingga hubungan ini tiba-tiba harus berakhir, entah alasan apa...

Seorang sepupuku berkata 
"Dek, cobalah memahami puisi ini.....  intinya semakin keras kita coba melupakan seseorang semakin sulit hilangnya dan semakin sakit rasanya......biarkan waktu yang mengikis perasaan yang ada"

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, membesar dengan ciuman dan berakhir dengan air mata

Katanya perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya kita harus membiarkannya pergi. 

Keep Smile :)



0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2011. All Right Reserved by uchisharli's zone | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons