Thursday, February 25, 2010

Review Game "ATLANTIS QUEST"

Game ini diproduksi oleh Big Fish Games. Permainan ini mengasah otak kita agar bisa menentukan poin2 yang sama, ada poin khusus yaitu serpihan-serpihan pada sebuah kendi sehingga kita menyusun poin2 yang sama lebih banyak akan mendapatkan poin khusus tersebut, susun lah hingga poin khusus terbuang, kemudian disimpan ke tempat yang sudah tersedia yaitu gambar berupa kendi yang belum sempurna teksturnya.

Semakin cepat kita menyelesaikan poin2 tersebut, akan pindah ke level berikutnya hingga gambar berupa kendi terbentuk secara sempurna. Akan tetapi saat menyusun poin2 perlu kecepatan dan ketepatan, karena saat memulai permainan diperlukan waktu, lebih cepat kita menyelesaikan poin2 nya lebih tinggi levelnya.

Permainan ini memiliki kelebihan yaitu mampu mengasah otak, semakin diasah maka akan semakin cepat menyelesaikan poin2 hingga ke level yang lebih tinggi. Butuh ketelitian juga, mampu memindahkan poin2 atau membuang poin2 yang sama hingga apabila poin khusus terdapat di bagian bawah, maka buang juga poin tersebut agar pindah ke tempat tersedia yaitu kendi yang menampung poin khusus hingga membentuk kendi yang sempurna. Boleh dikata, lebih cepat lebih teliti akan permainan ini lebih tinggi levelnya lebih sulit tantangannya.

Selain memiliki kelebihan terhadap game ini, kekurangan juga ada yaitu poin2 pada level tertinggi terdapat poin2 yang sulit diselesaikan, sehingga membutuhkan kecepatan, ketelitian dan kesabaran yang lumayan ekstra untuk menyelesaikan poin2 ini.












kalau mau download game produksi Big Fish, buka disini

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright 2011. All Right Reserved by uchisharli's zone | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons